oleh

Sempat Turun Akhirnya Minyak Goreng Kembali Naik di Medan

INBISNIS.ID, MEDAN – Sebelumnya sempat stabil namun menjelang Ramadhan harga minyak goreng kembali mengalami kenaikan, Minggu (20/03).

Di samping melonjaknya harga bahasa pokok cabai ternyata harga minyak goreng juga ikut naik. Di ketahui dalam kurun waktu satu Minggu yang lalu cabai mengalami kenaikan dari Rp. 40.000 hingga Rp. 65.000.

Kepada awak media, Delima salah seorang warga Prumnas Mandala Jalan Enggang 8. Merasa kesulitan mencari harga minyak goreng Harga Eceran Tertinggi (HET) yang sudah di tetapkan Pemko Medan, dirinya mengakui satu minggu yang lalu masih di temukan harga Rp. 15.000 per liter namun kini tidak ada lagi.

“Sudah saya cari mulai dari pasar tradisional dan supearket hingga toko-toko grosir tidak ada lagi yang menjual harga sebelumnya,” Katanya.

Secara terpisah pemilik toko minyak goreng Barokah di Jalan garuda premnas Mandala saat di wawancarai mengatakan sudah beberapa hari ini minyak goreng naik. Curah Rp. 14.000 per kg, kini menjadi Rp. 18.000 dan yang kemasan Rp. 15.000 per kg kini Rp. 20.000 per kg.

“Iya bang sudah beberapa hari ini minyak naik, kami terkejut saat belanja uang kami kurang,” Tutupnya.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed