oleh

Selamat Sukses, Ketua DPW SWI Sumut Kukuhkan Pembentukan DPD SWI Medan

INBISNIS.ID, MEDAN – Ketua SWI Sumut Syukur SK secara resmi telah menerima penyusunan sekaligus mengukuhkan Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB), DPD SWI Kota Medan, di Jalan Jemadi, Gang Kelapa 2, no 1, Kamis (19/05/22).

Turut hadir dalam pengukuhan Ketua SWI Sumut Syukur SK, Sekjen SWI Sumut Dedy Malau, beserta Ketua Terpilih DPD SWI Kota Medan Donal Sinaga, Sekjen Endi Nababan, Bendahara Syamsir Alam Nasution beserta jajaran kepengurusan DPD SWI Kota Medan.

Adapun kepenyusunan KSB DPD SWI Medan Ketua terpilih Donal Sinaga, Sekretaris Endi Nababan, Bendahara Syamsir Alam Nasution.

Dalam penyampaiannya Ketua DPW SWI Sumut Syukur SK menyampaikan Alhamdulilah di sini kita sama sama berkumpul dalam rangka meresmikan sekaligus menerima struktur kepenyusunan KSB DPD SWI Medan.

“Dalam hal ini saya berharap kepada Ketua terpilih Donal Sinaga beserta pengurusnya mari kita satukan tujuan dan visi misi kita guna membangun SWI. Dan saya berharap tunjukan kerja serius ketua dan pengurusnya kedepan, jaga marwah kita selaku profesi wartawan yang berintegritas,” ujar Syukur.

Di samping itu Sekjen DPW SWI Sumut Dedi Malau juga menyampaikan pesan” mari sama sama bangun, tetap solid dalam berorganisasi, jaga marwah kita profesi wartawan,” Pungkasnya.

Menurut pantauan awak media setelah usai penyerahan sekaligus kepenyusunan KSB dan mendengar penyampaian Ketua serta Sekjen DPW SWI Sumut. Ketua beserta Pengurus DPD SWI Kota Medan terpilih berbincang membahas program program kedepan untuk memajukan SWI.

“Mari rangkul dan jalin kerja sama dengan pejabat Pemerintahan di daerah masing-masing,” Kata Syukur mengahiri kegiatannya.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed